Friday 18 January 2013

tentang menepati janji gue :3

hai temands'' sesuai dengan janji gue, karna viewers udah 200, gue mau menampakan sosok asli dibalik biting yang tersesat ini jeng jeng jeng.... kok suasananya jadi horor -.-
sblum kalian liat si biting unyu menye ini *plak
biar gue kasih dikit ciri'' gue,
rambut gue lumayan panjang,(bukan berarti panjang trus dikedepanin kayak kunti) hiii...
kepala gue berbentuk oval, hidung gue bisa dibilang mancung :3 tapi ga semancung pinokhio loh ya wkwk, dibagian mulut *piiiipp tak perlu dijelaskan :3 karna gue males nyebutin berapa banyak gigi gue,
lanjut

dibagian badan gue cukup lumayan tinggi diantara temen'' gue :3, lalu tentu aja gue biting banget
oke, cukup sekian ciri'' gue,
mumpung gue lagi niat nulis gue mo nulis kesukaan'' gueh :3

1. lagu
udh ribuan lagu gue denger, yes of course gue punya favourite song, banyak sih, cuman gue sebut beberapa yang i like the most, nih
-listen beyonce
-smua lagu snsd :3
-payphone
-smua lagu taylor swift
-smua lagu bigbang terutama lagu g-dragon dan taeyeang
-everything michael bubble

2.warna
gue suka warna putih, biru, merah, orange, sama ungu

3.olahraga
gatau kenapa gue suka smua bidang olahraga :3

4.another
gue suka stitch, snsd,bigbang, nonton :3, dan tentunya kuliner #lol,, hunting picture,drawing (so much), sing, play guitar/piano, browsing..

5.barang kesukaan gue
jam, topi baseball,my sketch book, my secret box muahahah, komik, boneka stitch

okeh sekian tentang kesukaan'' gueh, :3 smoga foto gue ga kalian gunain buat ngusir tikus ya, XP pai'' tos biting!

No comments:

Post a Comment