Thursday 24 January 2013

curcol bentar yak :3

~(^o^)~ hai bitingers..... udh lama ga ngepost nih -.- kangen yak??? #plak
wkwkkwk langsung ke topik... gini nih critanya.. 4 hari yang lalu gw dan temen sheep gue ultah yang ke 15 thn.. mungkin kalian pada heran... (kok bisa sama? apa biting dengan sheep sodara kembar? mahluk macam apa biting dan sheep? kenapa sodara tp dikluarkan berbeda jenis @.@) ei ei ei -.- kita ga sodara,....dan kita masih manusia --'', gue juga gtw klo ultah kita sama,.. apa kita sehati? :3 #plak

pertama'' gue mau ngucapin thx buat semua yang udah ngucapin dan nyempet''in beli kado buat si biting ini... :') di ultah kali ini,dari malem jam 12 gue udh disambut salam'' dari para fans #plak, maksud gue temen'' gue :3, yang pertama adalah si biting personil chopstick "gebi" >.<  sbenernya gue rada lega dapet kado dari si biting satu ini 1 hari sebelum gue ultah, kenapa? dia ngasi gue kado boneka stitch <3 kecil yang bisa ngerekam suara,.. jadi critanya dia tuh beli di orng dan langsung dikasi ke gue tanpa diselimuti kertas kado.. kasian kadonya kedinginan :'( #stress
nah gue ngerasa lega karna takutnya kalo kadonya ngendep di dia sehari, dia bakal ngerekam suaranya sendiri kayak disinetron'' dengan kata menggelikan "i love you biting" @.@ gue ga bisa ngebayangin itu..

lanjut,..
di sekolah gue udh disambut fans'' yang lain dari pagi :3 , gue pun seneng bgt karna gue liat banyak yang inget tgl ultah gue :) ya...... walaupun ada sedikit yang amnesia juga sih, tp stidaknya gue liat dari perhatiannya :3 thx guys...

pulangnya....
gue bebas dari banjuran ~(^o^)~ gtw napa padahal gue dari awal masuk kelas smpe skolah slese gue udh di ancam'' buat dibanjur @.@ tp malah bebas dari banjuran muahahahha
crita di skolah slese.... sekarang pulang kerumah,.. seperti biasa gue langsung ambil gaya nongkrong kayak di warteg trus ngebrowse internet xP, ga lama kemudian gue dikejutin ad yang special..................
*biippp mungkin ini rada memalukan dan kampungan tp ini berarti bgt buat gue :3 jadi gush di critain aj kali yak? wkwkkw #thx koko, ci leona..

malemnya.... biasa lah gue makan'' sama kluarga, tp stelahnya gue malah olahraga main ngepump @.@ gila itu rasanya abis makan trus dishake-shake loncat sana sini @.@ pulangnya gue sakit perut -.-
dan sakit perut itu menghiasi malem ultah gue --'' skian crita hari ultah biting yang tersesat, pai'' tos biting :D

No comments:

Post a Comment