Saturday 12 January 2013

perkenalan biting yang tersesat

hai, namaku andrea,bisa dipanggil an,and,dre,andre,dan juga biting, itu sebutanku selama disekolah -.- yah bisa dibilang karna fisikku yg terlalu biting ini jadi sering dipanggil biting --'' ato yang lebih nyeseknya lagi, "tepos" tapi aku ga sendirian, aku punya temen biting lagi,ya bitingnya ga jauh'' amet sih dri gue, sebut aja dia gebi,.. dia best friend gw dari kelas 8 smp, karna akhirnya gw menemukan teman biting, kita menamakan diri kita chopstick, ya lu tau kan jaman skrng banyak power ranger'' yang kalo ketemu temen'' bilang "bersatuuuu!!" nah itu dia, klo kita ketemu pasti kita bersatu menjadi sebuah chopstick,nah sekian dlu tentang power ranger,

sekarang gw mo ngebahas temen-temen gue..di geng gue (eaaa, kerasa anak gaul), terisi dari 5 personil, ada gue sndiri si biting unyu menye ini, ada gebi personil chopstick, ada aved dan vani yang suka ngerenungin kenapa mreka ga tinggi'', dan juga jefri satu''nya cowok (mungkin) wkwkwk canda jeff!!, lanjut, jeffri suka ngebuly gue tiap hari, entah napa,keadaan jadi kebalik yang dlunya gue buly dia tiap hari,sekarang malah dia yg ngebuly gue, apa ini karma? #cetar,

sementara ini kita gapunya nama geng, kita sengaja ga namain soalnya kita tau yang ada dipikiran kita pasti namanya aneh'', pernah wktu itu gw pgen namain "geng cetar" tp takut dianggap melanggar hak ciptanya syahrini,trus biar kece dikit gw selintas pgen namain " geng wow " tp takutnya kita jadi koprol tiap hari, --'' okeh'' sekarang otak gue makin ngawur kita bahas topik lain,.

di geng gue, kita ngefans berat nih yang namanya "Girls generation" ato disebut "snsd"  ya biasa lah anak muda sekarang sukanya yg korea korea gituwww, terutama si vani dia ngefans banget tuh yg namanya taeyeon,hebatnya sekali mv barunya keluar, dia bisa tau kapan bakal diupload di youtube, dia bakal setia walau itu di upload pagi'' -.- salut gw, dan satu lagi kesukaan kita adalah ngelawak dimana pun kita brada, lu tau patung yang kalo kita lewat ada suaranya gitu?, hahahah that's right,.. gw pernah ngerenungin perbuatan gue itu, gini critanya, waktu itu gw dan geng gue jalan-jalan ke ace karna udh ga ada tujuan lagi, trus gue nemuin patung yg ada suaranya gitu, karna rasa ingin tau gue tinggi gue bolak-balik tuh di depan patung itu, gw gtw napa jadi keterusan bolak balik disitu gara-gara ada suara bebek,dan burung. yang gue renungin adalah, kenapa gw ngelakuin hal itu, mungkin kalo keliatan di sisi tv gw mungkin dimasukin on the spot kali ya? ttg pelanggan terkampung -.-, yaudh lah, mungkin otak gue bner'' udh ngawur tingkat pucuk, (dikira iklan teh pucuk -.-) sekian post pertama dri gue, sori kalo kalian ga ngerti apa yang salah dri diri gue wkwkw thx for read! :)

2 comments:

  1. ... lu memperkenalkan gue dengan cara ga elit.... wth... GUE MASI BISA TINGGI. eniwei, keep posting :D follow me back~

    ReplyDelete
  2. wkwkwkkw gw ga bisa bayangin lu nnti tingginya kyk gmna XP sure...

    ReplyDelete