Monday 11 February 2013

just want to say, i love all my best friend :D

gatau napa gue akhir'' ini sering terenyuh baca kata'' moral dari komik (?), dan itu buat gue semangat buat ngadepin hari'' gue \(^o^)/
sebelumnya, gue ngerasa geng gue dapet personil baru yang dulu sempet dissapear dan skarang come back again... #sapi seneng pasangan homonya kembali,... -.- ok'' mungkin ini agak absurd maklumin aj ya..
di geng gue skrng terdapat 6 personil :D -> princess,sheep,biting,biting2,sapi,chipmunks sang personil baru,
dan itu membuat gue ngerasa sapi dan chipmunks bersatu buat ngebuly gue

dengan adanya mreka gue hanyalah biting yang tak berdaya,yang selalu dibuly dan melampiaskannya ke temen sebangku gue muahahaha #sorry molly XP

di skolah pernah ada kejadian lucu dan smpe skrng gue masih ngakak ngebayanginnya,...
jadi critanya di kelas itu dapet 1 jam pelajaran kosong matematika ! \(^0^)/ bagi gw itu adalah jam kemerdekaan gue,....
karna kelas gue itu kumpulan para pengamen #ups, sampe'' sekelas ada 4 gitar dan yang bandelnya,kita gunain jam kosong itu buat kelas musik, ingat! KELAS MUSIK ,jadi kita klo ketauan bilang aja "kita lagi belajar buat seni musik kok pak *.* #kedip'' "
dan pada akhirnya disaat'' kedamaian sedang abadi di kelas, kratak gara'' guru matematikanya come back, gila itu yang tadinya anak''nya lagi asik main musik sama main kuis eatbulaga (?) tiba'' jadi ajang olimpiade maraton balik ketempat duduk masing'',
pada akhirnya kita pun dikasih penghargaan #prok #prok #prok
berupa..
tarik godek (rambut didepan telinga)buat cowo #salah satunya yang paling parah ditarik godeknya si chipmunks wkkwk
jeweran (buat cewe dan cuman buat gue gara'' gue satu''nya cewe yang main gitar saat itu -.-)
XP gila, terakhir gue dijewer itu disaat gue masih ingusan di SD dan skrng SMP dijewer -.- memalukan... padahal gue udh seneng gr'' pada ga ngasi tau gue ikutan main gitar dikelas, taunya si temen sblah gue ini loh #cetar ngasi tw -.-

lanjut,..
gue skrng sering ngabisin waktu sama sahabat domba gue, dan itu membuat lubang di dompet gue Y.Y
bayangin aj, hampir tiap hari setelah pembinaan kita kerjaannya nongkrong di kfc dan ke q-rent tmpat rental komik @.@ dan makanan yang kita pesen tiap hari hampir sama -.- smpe eneg gue,.. oke bagi gue itu ga normal -.-

dari smua hari'' gue nongkrong di kfc bareng dia, hanya kata'' ini yang nempel banget di otak gue,
kata'' dia yaitu:
"an.. gue takut nanti klo udh gede kita smua brubah"
................................................................................ sumpah itu gue smpet hening buat ngejawabnnya,
dan skrng gue tau jwaban yang tepat apa,
walaupun kita smua besok bakal berubah,tp apa yang kita lakuin sekarang,lakukanlah yang terbaik,sebelum smuanya brubah,karna dunia bakal terus berputar kita ga akan tau apa yang akan terjadi besok, tp ttp pertahanin persahabatan kita yang udh kita bangun slama ini ,biarin semuanya berjalan :)
#gilak puitis bgt ._. #biip.. ada sdikit kata yang nyontek wkwkwk tp cius itu kata hati sndiri XP
pai'' tos biting smua!


No comments:

Post a Comment