Thursday 25 April 2013

bye'' SMP #ngesotmenjauh

jeng.... jeng jeng jeng jeng jeng
UN berakhirrrrrrrrrrrrrr yeayyyyy

itu artinya gue udh bebas dari belajar slama 3 bulan ini muahahhahahha
SMA i'm commingggggggg

sblumnya gue mau critain hall'' absurd yang terjadi di hari'' gue menghadapi ujian nasional ini

hari 1.
gue dengan santainya satu hari sebelum ujian pertama ini menganggap smua ini hanyalah hari biasa,yaitu hari senin, muahahha summpah gue ga ada takut''nya bljr mati''an kyk temen yang lain,
ada yang gue bingungin selama gue ngejalananin hari'' UN ini, yaitu PENGAWASnya -.-


untuk hari pertama mungkin bisa dibilang pengawasnya normal, ya benar... normal tapi entah kenapa makin hari pengawasnya makin absurd --''

hari kedua.
hari kedua gue bljr bhs inggris, ya gegara itu bahasa sehari'' gue #plak gue sih ngerasa bisa, *kayaknya
pengawas disitu sedikit kurang pergaulan cinta....
gini critanya

waktu gue ngerjain UN kayaknya gue ngerasa ada sesuatu diantara 2 pengawas yg ngejagain kelas gue, 2 pengawas itu ce dan co dari berbeda skolah, entah napa kayaknya deket banget smpe curcol''an didepan pintu kelas gue,dan gue rasa itu bukan deket doang, udah sedeket''nya --''

*dalam hati
"bapak sama ibu mau saya lurusin masalah percintaan anda smua? tinggal hubungin saya nomor dibawah ini, dijamin sesat " #abaikan

hari ketiga:
gue sedikit sebel sama pengawas hari ketiga ini,gegara mata pelajaran yg di UN kan yaitu matematika, ya biasa klo anak macam gue gini butuh konsentrasi penuh buat ngerjain soalnya *bilang aja ga bisa #plak

ga kok andrea anak pintar pasti bisa, *kayaknya...

lanjut,
guru'' pengawas hari ketiga ini semuanya cewe, dan kalian pasti tau permisa,tau kan? TAU KAN? pasti ga tau ya??????? kepoooooooo #brb ambil obat

kali ini gegara gurunya smuanya cewe bzzzzz arisan di ruang kelas gue , mending klo suaranya kecil, ini ngomong kayak pake toa ,

padahal udh gue mlototin semlotot mlototnya gue, gue kirimin hipnotis gue biar guru itu tidur dan diam muaahhahaahhahahhahhahahahahhahahhahahahhahhahahahhahhahahha                              tp gagal.

hari keempat
gue rada stress bljr mata pelajaran yg satu ini, bayangin BAYANGINNNNN 5 jam gue bljr nonstop dan pada akhirnya gue tetep gabisa ngerjain soal ipa ini arrrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhhh,
tpi untuk pengawas hari ini sih kayaknya mencoba menjadi gaul,

stelah smua temen'' udh slese ngerjain, nah mreka malah curcol sama temen'' pada akhirnya mreka bukannya ngawas malahan curcol, okay....

dan stelah hari UN brakhir gue langsung cau pergi sm gebi,vani, dannn kayaknya ada tambahan 1 orng ditengah'' jalan okay, tp lumayan nambah'' seru :D

kita disitu nonton ironman dengan tiket bioskop yang kebetulan diskon muaahahhha ->vani bahagia
disitu kita foto'' narsis'' *kyknya urat malunya udh putus kyknya...
trus jeng jeng jeng
disitu tragedi terjadi

suatu misteri

hilangnya hp vani muahahha
kita kembali ke bioskop lagi tuh trus akhirnya adem tuh hati ternyata untung ditemuin cleaning service, tp kita di introgasi dulu diruangan kecil tertutup dan hanya ad 1 orng cowo disitu,trus bawa kayak botol parfum,....

emmm

klo kalian sbg cewe,,,... kayaknya horor,,,, gue disitu pikiran gue udh waspada aj, gue udh siap'' nonjok *iya nonjok, kalo perlu pake karate trus kita bisa jadi two angles disitu #jelmaan dari film three angles

tp gpp kok kita sehat sentosa fiuhhhh

intinya gue sneng bgt hari ini , bisa ngabisin waktu sharian ma vani gebi :* sayang aved jepri gerald gbs ikut -.- nnti gue critain aj ya filmnya muahahhahah pai'' tos biting!

No comments:

Post a Comment