Thursday 11 April 2013

biting naik pangkat

ai fans! :D #dikroyok

-.- okey'' berhubung gue lagi niat nulis dan udah lama gue ga update, skrng gue mo crita sesuai dengan judul diatas biting naik pangkat :3

bermula ceritanya disaat ada pembinaan khusus buat anak kelas 9 yang mau siap'' buat UN disitu ada 7 klompok, gue,sheep dan chipmunks dulu diruang 6 yang pangkatnya lebih rendah dari ruang 7, #ngenes

sedangkan si aved,gebi,jepri itu istilahnya berpangkat jendral --'' iya gue tau mreka pangkatnya lebih gede dari gue,*fokus* *fokus* #lol
karna itu aved,gebi,jefri jadi punya bahan bulian buat gue sama sheep,trutama yang paling kejem si gebi -.- mreka hampir tiap hari ngegunain kata'' ini "taulah yang anak ruang 6" #ngenes

waktu itu dibilang sama guru'' kita bisa naik ruang atopun turun ruang berdasarkan hasil nilai try out kedua, akhirnya gue janjian sama vani kita bljr mati-matian buat naik keruang 7, *sbenernya yang bljr cuman gue -.-

dan pada akhirnya mimpi kita pun terwujud *.* kita naik keruang 7 dan waktu gue mo nyampein brita ke aved dia malah bilang gini ke vani "paling andrea keruang 5" segitu hinanya gue? #hiks

tapi ternyata terbukti kalo gue mampu dan bisa naik ruang  ya kan? ya kan? ya kan? #tabok

untuk yang lain...........................

geb sama jep trun keruang 6 BUAHAHAHAHHAHA #sbenernya ini jahat

aved? ->dia tetep bersarang diruang 7 --'' anak itu gaush ditanya lagi,rajin bgt

gerald? ->beda sama aved, kalo aved tetep bersarang di ruang 7, gerald... tetep bersarang diruang 6 akakakka #lol

pada akhirnya keadaanpun terbalik yang tadinya kita dibuli dan selalu silau kalo ngeliat anak'' ruang 7 sekarang kita yang ngebuli mreka dan bersilau diantara mreka MUAHAHAHHAHA

tapi banyak dampak diruang 7,
1. lu bakal punya haters dimana'' contoh haters yang ga naik'' pangkat ->rachel si kurcaci
2. lu bakal nemuin bahasa'' profesor diruang 7
3. lu bakal tercemar virus galau disitu kita diajarin gemana cara menggombal yang baik
4. kangen sama suasana ruang awal :')

hal yang gue takutin diruang 7 itu diusir dari kelas, tau ga kita anak ruang 7 baru tapi udh bikin masalah...?
tapi sbenernya "baru mau bikin masalah" soalnya waktu itu kita boring dikelas dan ga ada guru akhirnya ada temen yang namanya bella bawa kartu remi dan kita baru ngocok kartunya dan dibaggin tapi tiba'' ada guru masuk -.- spontan kartu kita langsung diambil dan kita dicatet, -.- itu kita "BARU" mau main

didalem hati gue "mpos gue,gue bisa diturunin pangkat"

tapi kayaknya sih masih aman-aman aj -.- fyuh

jadi intinya sih sbenernya smua omongan gue diatas cuman bercanda.... walaupun ada ruang'' yang menentukan batas kemampuan, itu sbenernya ga jadi masalah, orang yang nilainya belum memuaskan bisa kok ngalahin anak ruang 7, asal ada kemauan dari diri sendiri gaperlu minder sama yang lebih pinter,smua manusia itu ga ada yang bodoh, jadi gebi,rachel,jefri,gerald muup klo gue suka ngehina kalian wkwkk sbenernya ga ada maksud cuman bercanda doang kok , kalian pasti bisa! :D luv you all :* tos biting!

2 comments: