Wednesday 16 January 2013

perjalanan penderitaan si biting yang tersesat hari ini

hai every bodeh ! hari ini setelah 2 hari ga buka'' blog dan ternyata viewersnya ga nambah'' #ambil tip-ex cair, ganti angka viewersnya, okeh abaikan..
gue mau crita smua yang ada di otak gue, dan gue bingung apa gue punya otak? #jleb #mati

ehem.. bermula disaat jam 7 malem kemarin... gue sudah tertidur lelap ditemani gulingku yang unyu'',.... disaat gue tidur tiba'' mama gue ngebangunin buat makan malem...karna gue udh nempel ama guling jadi gue memutuskan untuk mengabaikannya -.-

untuk kedua kalinya,entah kenapa mama gue begitu cinta ma gue #sroot mama gue bangunin lagi jam 3 pagi permisa! jam 3 pagi!
ini dialog percakapannya

mama: an, bangun.. km kemarin belum makan malem..

gue: mah, ini jam 3 pagi.. ga ada yang namanya makan subuh ma (kembali mengambil posisi tidur yang unyu)

mama: yaudh jam 4 mama bangunin ya skalian km siap'' buat sekolah

gue: iya...

disaat jam 4 pagi, gue ngerasa tidur 1 jam itu bagaikan 5 menit -.- dan mama gue pun kembali ngebangunin gue

mama: an, an tuh udh mama panasin makanannya ayo buru bangun!

gue: mah baru aj tidur 5 menit -.-

mama: yaudh kalo kamu ga makan nnti kamu tambah biting loh,

karna gue mudah kehasut oleh kata'' mama gue langsung bangkit dari kubur #eh mksudnya bangkit dari tidur gue, lalu gue langsung menjawab dengan suara horor "mana makananku ?~"

okeh, urusan bangkit dari kubur slese,.. lalu gue siap'' dan akhirnya brangkat sekolah,dengan kreta kencana yang disebut juga dengan "becak" #gagal jdii princess
tradisi di sekolah, tiap pagi gue dan geng gue pasti ngumpul di kelas 9b, barangkali ada contekan buat PR muahahha #lanjut

disiang harinya, gue dihantui oleh mata pelajaran matematika @.@ arghh, rasanya sedih banget sejak kelas 9 gue jadi goblok bgt yg namanya matematika,
gue punya temen yang jago bgt matematikanya,gue nanya soal'' matematika yang gue ga ngerti ke dia, tp gatau napa,apa bahasanya dia yg ketinggian ato karna gue yang jadi goblok,semua penjelasannya ga ada yang nyantel di otak gw orrrgghh ,... dan buat ulangan matematika lusa gatau nasib gue kayak gemana #lambai'' tisue

kesialan menimpa gue saat istirahat #tuhan kenapa cobaan sangat banyak
karna gue kalah main jujur brani @.@ gue harus lari sambil gaya berenang katak,didepan halaman sekolah gue #hancur image gue sbagai artis #plak
setelah pulang sekolah, khusus anak kelas 9 harus ngikutin pembinaan buat persiapan UN nanti, disitu ada 7 ruangan, ruang 7 itu grup anak'' pinter kabeh, dan ruang 6 (ruang gueh dan temen domba gue) anak yang gagal masuk ruang 7 #merenung

disaat pembinaan... gue duduk sama temen domba gue,disitu gue menemukan sifatnya yang baru yaitu "alay" o,o muahahah, disaat smua murid sedang sibuk ngerjain soal'' hanya "dia" yang asik berbicara sndiri --'' , gue menyesal karna ngasih buku gue yang  penuh jawaban dikoreksi oleh dia, kalian tau kenapa? saat dia mencentang jwaban gue yang benar,kalo normal mungkin seperti rumput kecil, tapi dia, @.@ mencentang menjadikan buku gue bagaikan ketutup padang rumput @.@
dan untuk jawaban yang salah dia selalu ketawa puas dulu dan menyilangnya dengan tanda "X" besar dengan penuh perasaan --.--

dihari itu juga, gue merasa temen-temen gue perhatian banget, gue mendapat 2 lagu khusus buat gue yang diciptakan oleh temen geng gue sendiri, dan walau gue rasa lagu itu ngejleb banget buat gueh =.=

dan akhirnya pulang sekolahpun tiba, gue ngerasa akhir penderitaan gue sudah datang #babak belur
gue kembali dibuli oleh temen gue jefri -.- entah napa sekarang gue gabisa nyangkal bulian dia,-.- apa sekarang aku menjadi anak alim? *.* #kedip''
oh iya hari ini juga gue dan temen princess gue dapat pelajaran baru dari jefri,... #if you know what i mean jefri...
muahahha sekian perjalanan derita gue hari ini, pai'' :D tos biting!


4 comments:

  1. skrg viewers-nya udah nambah banyak lho ;;) #kedip

    ReplyDelete
  2. ai gab :D sori baru bales, biasa ngurusin para fans :3 #ditabok
    wkwkkw ia udh gue ganti sih pake tip-ex cair :3 #plak, btw thx for visiting my blog :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. fans? "o" ? tipe-x kertas aja sih jangan tipe-ex cair nanti disita #lah wkwkkw anytime.. Iseng visit blog temen2 yg gw tau address-nya O:) aku kan baik hati erhmm

      Delete
    2. lah sih gab, ini bukan skolah -.-
      --'' ahem #ambil tip-ex cair,apus kata'' "aku kan baik hati" wkkwkwkw kidink

      Delete