Sunday 13 January 2013

penelitian ttg sahabat domba gue

kali ini gue mo ngebahas nama aneh temen gue, dan smpe sekarang gue pun ga ngerti dia kenapa namain diri dia kyk gitu,
dia slalu menganggap dirinya itu adalah seekor domba????? aku gtw ad yg salah didiri dia ato engga? yang jelas baru kali ini gue ngeliat ada orang yg ngefans sama domba dan dia namain dirinya sndiri sheep (domba dalam bhs inggris)
oke'' kita ambil yg positifnya dulu,..
menurut guru bahasa indonesia gue di sekolah.... kita itu memiliki imajinasi,biar gue perkenalin imajinasi itu ap, imajinasi adalah suatu pikiran yg tidak pernah abis,ga kayak pulsa yang harus diisi ulang tiap saat -.-
mungkin... dia itu orang yg berimajinasi tinggi sehingga namain dia domba

dari segi negatifff......
apa dia jatuh cinta pada seekor domba dan dia berharap menjadi sebuah domba? gue yakin setelah dia baca post ini gue bakal keadaan setengah hidup,..

sekian penelitian gue tentang temen gueh, dan gue berharap persahabatan gue ga berakhir karna post ini #galau ..... btw thx for read

No comments:

Post a Comment