Monday 14 January 2013

jawaban dari kartun-kartun di tv

berikut jawaban-jawaban dari hal-hal aneh yang mungkin kalian pernah pertanyakan

-dora the explorer
pernah ga sih kalian mikir kenapa dora itu sampe hari ini juga masih make peta?? kadang gue ngerasa kasian sama dora, apa dia gapunya hape yg bisa ngebrowse pake google maps supaya gausah nanya-nanya lagi ke kita "kemana kita akan pergi?" dan hal aneh lain, aku juga ngerasa kasian sama dora, dia dihantuin sama 3/5 siput yang tiap kali dia berhasil ngelewatin gunung, lalu siput'' itu bakal mainin trompet? siput bisa main trompet? okeh, mungkin karna kemajuan teknologi, ada lagi hal yang aneh berikutnya, gue gtw napa dora sampe sekarang ga sixpack?, padahal stiap hari gue liat di tv dia ngedaki gunung berkali-kali,...
yang terakhir, gue paling sebel sama dora kalo dia bilang kyak gini "bagian mana yang kalian suka?", saat gue masih mikir-mikir dan belum menjawab tiba-tiba dia bilang gini "aku juga suka bagian itu"  kayaknya dora sok tau banget deh -.-

-spongebob squarepants
berikut adalah film spongebob, kali ini yang gue pertanyain bukan spongebobnya melainkan plankton, sering gue bingung sama plankton, dia itu sering buang-buang duit buat nyiptain robot /sgala macemnya hanya buat ngerebut krabby patty, kenapa ga dia nyuruh orang buat beliin krabby patty buat dia dan urusannya juga slese, toh dia udh dapet tuh krabby pattynya -.-
hal aneh kedua, pernah kalian pikir rumah nanasnya spongebob kalo diliat dari luar kira'' cuman 2x badannya spongebob doang, tapiiiii... ketika diliat didalam rumahnya kenapa?? kenapa???? rumahnya bertingkat dan jadi ruangan segede itu @.@ 

-tom and jerry
kalian pasti tau lah yg satu ini ya gak ? :3 gw kadang ngerasa bosen ngeliat kartun ini,kenapa? karna temanya tiap hari cuman brantem, gemana dunia mau maju kalo tiap hari hanya brantem dan tidak bertindak? apa kata dunia??? #stop politiknya
hal kedua yg gue bingung, "GRAFITASI",... di kartun ini sering kita liat kejer''an trus yang harusnya jatoh tp ttp melayang diudara sambil lari, dan disaat dia nengok kebawah hukum grafitasi baru berlaku -.- gw rasa gue bakal jadi ilmuan nnti ngalahin newton muaaahahhah,

oke'' mungkin sekarang kalian tau banyaknya hal aneh di dunia kartun kan? dan sekarang kalian mikir, sebernya yang anehnya lagi itu kita, udah film aneh ttp aja kita tonton wkwkwk kena ,.... thx for read! 

No comments:

Post a Comment