Sunday 13 January 2013

Hobi si biting tersesat

Post kedua gue skrng masih seputar tentang gw, oh ya kalian belum tau muka gue kyk gemana ya? *bippp.. to be continued hahahah, bicara tentang HOBI, hobi gue adalah main softball,widih kece ya? XP gue pernah ngejuarain tingkat kota, dan event'' tertentu,lumayan lah buat nambahin pajangan'' dirumah, dri pada majang cucian -.- mending majang piala #sombong tingkat dewa, lanjuttt, gue itu maniak banget yang namanya komik dan anime......yang paling gue suka adalah conan. gue paling seneng crita misteri dan gue juga gtw napa suka crita misteri ato karna emg gue orngnya misterius? okeh abaikan...,sifat gue kalo lagi baca komik seperti jiwanya udh entah kemana mungkin kyk iklan kopi good day yang terbang kelangit 7 make paus cinta,wkwk smua orang disekeliling gue ngajak ngobrol "disaat" gue baca komik, hahaha,so pasti gue langsung nyuekin karna jiwa gue udh ga ad di diri gue, karna komik, gw sering ngebuat temen'' gue jadi bete tingkat dewa wkwk sori guys!..

hobi gue slanjutny mungkin ini agak ngeri,tolong yg punya sakit jantung,sakit jiwa,sakit hati (galau sesaat) jgn liat post ini,hobi gue adalah....
gw suka menganiaya anjing gw wkwkwk bukan brarti gue suka ngebedah'' mreka / mutilasi'' mreka -.- cuman gue doyan aj gitu  mainin anjing gue kayak boneka, tiap kali ada lagu'' yang kira'' gayanya bisa ditiruin langsung gue jungkil balikin tuh anjing gw, ini mengapa gw sedikit dijauhin anjing gw, karna tiap kali gue pengen ngegendong mreka, mreka pasti udh lari duluan --'' tp aku ttp sayang kok sma mereka #kedip'' #bulu mata palsunya jatoh

oh ya, sebenernya gue anak alim loh (dulu) sebelum gue di racunin temen gue *lirik vani n jefri, cerita bermula gara'' gue suka baca komik 9gag, nah lu tau kan? klo blum tau cari dewek ya xP,disitu ada emo'' yg pake kata'' kasar misal b*tch, f*ck yeah, gtw napa temen'' gue itu tiap hari ngegunain kata'' itu, dan mereka dengan teganya mewariskan ke gueh Y.Y dan rusaklah gue, *mohon tidak menirukan adegan ini
emang cobaan itu datang tiap saat yah,.. yaudh bagi kalian yg bernasib sama kayak gue diracunin oleh temen-temen kalian jangan berdiam diri, racunin juga yang lainnya!! huahuahuahua hidup!!! *gagal bijak
sekian hobi'' aneh gue,thx for read, and bagi kalian yg penasaran sama muka gue kyk gemana, unyu kah? kece kah? cantik kah? (btw gue cewek tulen! ingat itu) gue tunggu sampe viewers lebih dari 200 baru gue upload foto gue yg unyu menye lol bagi kalian yg ga penasaran muka gue kyk gemana,silahkan hubungin rumah sakit terdekat, karna ga ad orng yg nolak ngeliat muka gue yg unyu menye ini *eaaaaa #digebukin masal, oke'' gue tobat Y.Y loph yu all :*

5 comments:

  1. wkwkwkwkwk..
    lucu" hahahha
    alaynya kurangin tuhh wkkwkkw
    cmn mau bilang keep blogging ^_^

    ReplyDelete
  2. muahhahah nak muda alay gpp dah :3
    siph you too! :D

    ReplyDelete
  3. hahahaha
    setuju aja deh sama kamu
    wkwkwkw #LOL
    yooo keep workingg okk
    dua jempol :D

    ReplyDelete
  4. wkwkwk thx you too fans! muahahah #lol

    ReplyDelete
  5. wkwkwk thx you too fans! muahahah #lol

    ReplyDelete