Saturday 16 February 2013

malam minggu biting :3

malem mingguuuuuuuuu :P :P wkwkkwkw
ini toh rasanya malam minggu barennnggg....................

temen -.-
ok'' smpe hari ini gue still sexy free and single muaahhaah
sebenernya sih ini yang kedua kali nya, dan kali ini malem minggunya terasa horor -.-
ok'' itu crita to be continued,... gue mo crita dimulai saat matahari terbit bersinar cerah di langit #plak #alay -.-
pagi ini sekolah gue ngadain bazzar, sebenernya males juga sih ke skolah ya.... itung'' buat nongkrong aj deh bareng temen'', sekalian mo ngeliat temen gue si chipmunks ini ngedance --''
waktu di skolah, sbenernya kerjaan geng gue sama gue sndiri gatau mo ngapain soalnya di bazzarnya itu makanannya ya rada kurang nepsong,.. dan berhubung smuanya udh makan juga sih,... jadi pada akhirnya kita mutusin buat nongkrong di kelas, dan itu pun ga lama kemudian kita diusir gara'' ada olmatama, :'( bapak tega ngusir kita yang unyu'' ini ? :'( #okeh abaikan
pada akhirnya kita nongkrong dikelas ga kepake, disitu kita mainan i-pad punya sheep, disitu pada lomba''an tinggi''an score --'' dasar anak'' #plak

lanjut pada jam stengah 10 kita udh dipanggil buat nontonin  dance si temen gue chipmunks, nama grupnya freeze dancer, sumpah panas begedezzz kita nontonnya, tapi ya apa sih yang engga buat temen sndiri? #eaaa :P
disitu ada gue,sheep,princess sama sapi, si biting 2 menghilang jaga kelas olmatama --'', gue ngerasa waktu kita nontonin dancenya kayaknya golongan gue kayak fans'' fanatik, triak'' ga jelas --'' malah tadinya gue nyaranin bawa light stick yang dipake sama fans'' kyk sone dsb yang lg nonton konser , tp tiba'' si sapi langsung bilang "ndre -.- ini siang mana kliatan light stick nya nyala ato engga" gue jawab " oh iya ya :3 #pasang tampang polos"

lanjut,...
kita punya rencana buat nonton film "die hard" :D dan gue bertugas untuk nyulik sapi dengan kata'' ajaib ngerayu papa mamanya biar diijinin si sapi boleh pergi jalan-jalan muahahhaha
akhirnya gue,sheep,biting2,princess,sapi dan chipmunks pergi, --'' sesampenya gue di csb -.- feeling gue ga engak, mereka dari td ngomongin ttg film horor judulnya "mama", --'' seinget gue terakhir gue nonton film horor gue nangis di bioskop --'' memalukan..

dan untuk kali ini si chipmunks dengan teganya ngehasut temen'' gue buat nonton film "mama" -.- you will die chipmunks,...
kalian bisa bayangin sebelum film mulai aja gue udh hampir mo nangis, ngelawan ketakutan gue sendiri --'' sumpah gue gabisa maafin yang ini -.-
tp ajaibnya, gue ga nangis \(^o^)/ gue gatau napa ngerasa film horor indonesia lebih ngeri dri pada ini -.-
oh ya sebelum kita ke bioskop...

gue,sheep,sapi,chipmunks ke hypermart, dan kalian tau apa yg kita lakuin?
numpang nonton... wkwkkw sumpah itu bisa ada stengah jamnya disitu,

selesai nonton kita nongkrong lagi curcol''an,galau''an -.- dasar anak'' #plak
abis itu gue pulang kerumah disambut dengan anjing'' aku yang unyuh'' :D

skian.....
pai'' tos biting :D

No comments:

Post a Comment