Monday 23 December 2013

aloha holiday~!

holiday ToT finnaly.......

hai guyss :3 saatnya update buat edisi desember ini wkkwkwk
kali ini gue bakal ngebahas ttg kebiasaan-kebiasaan orng di masa liburan ..desember itu bagaikan bulan pencerahan bagi para siswa siswi ato pun bulan dimana kita sibuk sama pekerjaan rumah -.-
em okay..
buat bulan ini kko ku yang udh kuliah come back kerumah bersama ci lele ({}) buat bulan ini dikarenakan bentar lagi christmas kko bawa hadiah berupa sbuah anjing! T.T


dengan kedatangan seorang anggota baru ini ada perasaan antara bahagia, tersentuh sama sedih.
bahagia dikarenakan gue pecinta anjing *gue masih normal,anggota kluarga makin rame dan gue mudah melting klo ngeliat kirik kirik yang lucu ini ....

tersentuh? ia tersentuh,.. ternyata kko masih inget klo ini christmas.. ini kado pertama natal sepanjang hidup gue yang udh gue jalanin 15thn wkwkwk

sedih.. yang ini gue turut sedih trhadap mama yang suka memperhatikan anjing anjing yang lainnya :') yang ngasih makan, minum, dan suka ngerawat klo si michi dan chiko (kedua anjing gue yg lama)  sakit, 

sedangkan gue, gue hanya bisa meluk si anjing anjing ini,mainan, kadang kadang suka membuat mreka menderita(?) dan gue juga pernah membiarkan mreka eek di atas tas mama 

oh iya .. kalian mau tau nama anjing yang baru ini? namanya beggy gumgusky, nama ini gue dapet dari berbagai macam mahluk yang bisa dianggap sahabat baik gue dan kko gue

beggy = nama ini berasal dari kko gue yang udh gaboleh di ganggu gugat lagi

gum = nama ini berasal dari kata gum gum yang artinya bisa kalian cari di google translate xp nama ini berasal dari temen gue bernama aved

gus = nama ini berasal dari kata gusgus, ini nama panggilan gue dari si sheep,-.- artinya sama kyk gum diatas, cuman nama ini juga udh cukup terkenal soalnya di populerkan oleh salah satu tikus cinderella *aku terkenal* #loh

ky = nama ini berasal dari kata pocky, nama ini diusulkan dari tmen segolongan gue yang bisa disebut cowo sndiri, si jejep/sapi, karna banyak yang request nama anjing akhirnya gue tanya juga.. dia nyebutnya pocky 

jadilah nama beggy gumgusky ...

sifat anjing yang satu ini beda sama michi dan chiko,dia lebih ga peduli dan cuek
kerjaannya yaitu= makan,minum,tidur,bangun,eek,kencing,makan,minum,tidur,bangun,eek,kencing,makan,minum,tidur,bangun,eek,kencing

bisa dibilang itu agenda kegiatannya sehari hari -.-

malesss bgttt yang namanya ngelakuin kegiatan lain -.-

dan paling nyebelinnya waktu itu gue lagi ngelepas pengawasan dri si beggy, dan pas gue balik lu tau apa yang dilakukannya? 
gigitin gitar gue.

.......


tapi karna dia udah siap senjata dengan memasang muka polosnya dia yang bisa dibilang tiap kali mlakukan kesalahan dia bersih tanpa dosa =.= 

dan gue gagal marah.

em okay,... back to topic

liburann...
bisa dibilang liburan gue melihat mahluk mahluk di skolah gue smua brubah menjadi "situkang update" ato bahasa lainnya "alay"

dengan gaadnya skolah yang smpe jam 3 sore ini dari pagi sampe malem mreka trus update dengan foto-foto alaynya atopun status status yang kadang gue sampe cengo ngeliatnya..

tapi jujur smua orng itu pasti ngalamin masa-masa alay,.. tapi terkadang ada orang yang over dosis "alay"nya , mreka gatau takaran saji seseorang bisa disebut normal/bebas dari overalay

ini contoh prilaku berdasarkan tingkatan ke"alay"annya dan alesannya..

tinggat 1:paling mending
ditingkat ini tingkat yang paling orang anggep biasa ..

buat cewe: foto dengan duck face = kalian tau ullzang? ullzang itu kumpulan orang orang dengan foto yang super cute dan cool.. dan rata rata dengan bermonyong monyong ria, mreka jadi kliatan unyu/kayak anak kecil yang bibirnya doer doer, tapi kadang kadang banyak para cewe yang tidak bisa menyesuaikannya dengan wajahnya.. ex:

                   2. foto lewat kaca: kita berpikir positifnya aj ya.. mungkin mreka gapunya front camera atopun mreka mau nunjukin body mreka yang bohay wakakakka (kan susah foto sndiri)

buat cowo: 1.nunjukin sixpacknya, banyak gue temuin foto-foto ini di twit,ig,bbm,line dll, dan gue rasa itu mungkin lagi jadi trend di kalangan cowo-cowo, dan mreka ngerasa itu hal biasa (bagi mreka) jadi gue taro ini di alay tingkat biasa

                   2. foto dengan poni glawer kayak andika kangen band, gue gatau alesannya apa, ato mungkin mreka ngerasa jelek trus ditutupin dengan poni mreka yang bisa nyibak orang disbelahnya

tingkat 2:tingkat calon tercemar

buat cewe:  1. ini ditandai dengan sukanya k-pop yang "berlebihan",salah satunya dede gue -.- tiap kali mreka ditunjukin drama korea gitu pasti akan histeris manggilnya dengan kata" : OMGG OPPA! OPPA! UNNIE! UNNIE! *nyium nyium layar komputer

                    2. suka ganti ganti dp,status dan upload foto hampir tiap hari di ig -.-

buat cowo: 1. suka k-pop, ckckck udh susah ditolong ini klo cowok suka k-pop -.-

                  2. suka unjuk gigi didepan umum,tapi tipe yang satu ini unjuk gigi tapi gapunya bakat --'' ex : nyanyi tp suara fales, ngedance tp muter aj masih keslimpet, main basket tp ngepass bola aj blepotan -.-!

tingkat 3:tingkat gawat darurat

buat cewe: 1. buat para cewe yang bner bner berlebihlebihlebihan k-popny -.-biasanya yang ini tiap kali diajak ngomong biasa tp dia slalu hubung hubungin sama oppanya? unnienya? =.=sampe sampe kalo kita ngomong yang jelek dikit aj ttg biasnya pasti lgsung bencinya sebenci bencinya --'', trus pasti status status updatean nya pake bahasa korea smua --'' dikira dengan pake kyk gitu kita jadi trendy? malahan bikin sengsara orang karna harus di translate di mbah google supaya ngerti artinya --'' apa susahnya pake bahasa negara kita sndiri? #eaaaaa

                 2. apapun yang dia lakuin pasti langsung di update /di share ke smua orng..mungkin satu kali dua kali masih oke,tp ini tiap detik,tiap menit,tiap jam.. gue gatau kenapa spesies ini bisa ada, apa mungkin mreka salah mengartikan status sbg buku harian?, gue gatau jalan pikiran spesies yang satu ini ...
pernah gue nemuin stat ini: otw wc

......

-.- gue yang baca sampe cengo dan gue mikir.. (ya trus napa klo ke wc? gue msti tau lu eeknya lancar ato engga?) -.- #sori ini absurd


buat cowo : 1. cowo yang berada ditingkat paling gawat darurat ini biasanya suka ngedit ngedit mukanya pake beauty plus buat ngilangin jerawatnya, itu masih oke,.... tp yang horornya,klo udh ngedit pake eyeliner,pake maskara,ngebesarin dadanya biar sixpack trus ngegedein tangannya kyk hulk gitu, -.- itu jiji

                   2. suka pura pura di bajak,... misalnya dia lagi suka sama siapa gitu ,pasti lgsung ngeshared tp ngomongnya dibajak --'' i know what you did that

wwkwkwk tp intinya kita itu pasti pernah alay, sperti kata raditya dika fase kita itu ada 7: playgroup,tk,sd,smp,ALAY,sma,kuliah

jadi don't be scared to be alay.. tp plis ada batesnya juga --'', 
skian...
MERRY CHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR ALL!! thx for read! tos biting! :D

1 comment:

  1. Lu bs ngmg yg pura2 dibajak, jgn2 lu prnh pura2 dibajak? XD

    ReplyDelete