Tuesday 19 August 2014

insiden helm terbang

Hai"....! ^o^)/ cieh yang kangen sm gue #smirk padahl baru aj ga nulis sehari eh udh kangen #eh #maksud gue setahun -.-
Sori baru bergentayangan lagi didunia blog yang ampir ga bernyawa ini guys -.- , but i'm comeback! Si biting yang masih tetep biting dengan viewers yang ganambah" :') but i glad that i reached 3000 viewers! Thx so much

Kali ini gue "si biting yang ttp biting dgn viewers ganambah" bakal crita edisi panjang kli ini muahahah
Oh ya btw gue kasih alesan kenapa gue udh ga bangkit dri kubur slama 7bulan ini
First! : gue lupa password gmail gue
Second!:gue lupa password gmail gue
third!: gue lupa password gmail gue

Dan itu beberapa alesan gue yang mungkin bisa ditrima :)

Badewaiii.. crita ttg gue udh lama ganulis blog usang ini dulu gue pernah smpet bilang coming soon post ttg "jomblo happily ever after" gue sbenernya udh lupa mau crita apa wktu itu tp gue masih inget inti critanya, yang jelas...gue tepat dihari valentine skolah gue ngadain study tour ke bandung! love you study tour!

Dan itu mnurut gue itu hari kemerdekaan bagi jomblo" di dunia krna dimana hari mreka ga nyiksa beli coklat cuman buat tmen sejenis :')

Eits... gue ga curcol.. maap.. gue bukan jomblo..




Tp single.





Gapapa"... sekarang single itu lagi trend...

Dikalangan jomblo #jleb

Back to topic... dripada gue terlihat ngenes

Liburann...
Iapss liburan!!! Saatnya membuang memory pelajaran!
Entah knp tiap kali abis liburan seakan gue kayak amnesia pernah skolah

Ini perbedaan percakapan dgn guru sblum dan stelah liburan

*sebelum liburan
+guru: satu tambah satu berapa anak"?
+guedengagagahberanimengangkatketekmaksudguetangandanmenjawab : 2 !
+guru:bagus muridku,kau memang jenius #sambil ngelus" ketek gue *eh maksud gue kepala gue

*stelah liburan
+guru:satu tambah satu berapa anak"?
+guesekalilagidengangagahberanimengangkatketekditambahbuluketekyangmenjalar: 5!
+guru:kluar kamu,kamu bukan muridku #sambil nyeret bulu ketek gue

Gue ngerasa liburan itu bagai tombol block and delete memory pelajaran dikepala gue :') ato kayaknya otak gue ga ber-SNI y?

Lanjut.....
Keadaan nilai gue? Rapot gue? hahaha.. tentu....bagus dongg ...

Tapi boong.


Backbacktotopic...

Liburan kali ini gue ngunjungin kko gue (ngunjungin=ngerusuhin) dibandung!
Disana gue belajar jadi anak kos yang ternyata seru juga!, gue saranin ke kalian klo ke bandung siap gaji yang banyak.. soalnya disana kalian bakal ketemu surga kuliner *q* di bandung gue ngerasa tempat pencerahan gue bisa naikin berat badan gue dari kebitingan ini!
Tapi tntu aj gagal. -.-
Bener sih bener makan gue bener" ngebuas disana.. tp sehari" gue hrus jalan kaki -.-
Disana gue sekalian les *skali" jdi anak rajin gpp.. nyenengin ortu dikit #eh
Dimana stiap hari gue hrus nyari angkot 2x buat nyampe tujuan dikarenakan kko gue yang hrus kuliah dan gabisa nganter gue -.-

Emm.. kesan gue pertama kali les gue ngerasa sdikit lonely karna ditmpat les gue belom ad cewe yang ngedaftar..jdi tmen gue disana cowo smua dan kakak kelas -.- gue sempet seneng wktu beberapa hari kemudian ad tmen cewenya.. tp beda grup permirsa... -.-

Kenapa gue butuh tmen cewe disana?
(Buat nemenin gue jalan" di bandung)

Oh ya biar gue kenalin tmen" segrup gue
Yang pertama kali kenal namanya ko bayu,kesan gue dia orang teroptimis yang pernah gue kenal,dia juga gokil!
Yang kedua namanya ko mike gue kenal krna tmen ko bayu, kesan gue pertama: ngakak!
Wkakakak kenapa gue ngakak? Karna wktu gue kenal besoknya dia ijin les karna keracunan makanan, dan sjak iti jadi bahan bulian buat ko mike wkaakak *peace bro! Dia juga gokil walo suka diem jg
Yang ketiga namanya ko agung, kesan gue bingung... :l karna dia orangnya pendiem bgt

Itu temen segrup gue untuk diluar grup gue juga lumayan deket,yang paling deket namanya ci ica,si ketua osis yang feminim banget,tp seru buat diajak ngobrol! Hope to see you again!yang kedua namanya ko alvin,tmen ngobrol game yang kebetulan dia sekota sama gue jg,anaknya juga gokil!klo udh ngomong game gaabis" hope to see you again bro!

Pada hari kelima dibandung gue diajak nnton sm ko bayu,ko mike dan ko franky yang dipaksa kita wke pvj dan skalian kliling bandung,wkwkw
Film yang gue tonton wktu itu how to train your dragon
Must see! Keren banget...

Oh iya btw kita temen segrup ini slalu makan siang bareng,dan gue ada satu kejadian yang gabakal gue lupa,
Ini percakapannya

Ko bayu: eh nasi rames yang kemaren tutup,jdi mau makan apa nih?
Ko mike: eh gue kmren" nyoba makan bebek disana enak,mau kesana aj th?
Gue:ayo aj,andrea mah ngikut bae
Ko agung: oke boleh

*nyampe disana dan udh mesen makanan mulai ada sesuatu yang aneh

Gue:perasaan aku aj ato ini mejanya kotor banget?
Ko bayu:iya kotor pisan #sambil nyiram meja pake teh anget yang ngabisin stengah gelas sndiri dengan tampang ga bersalah
ko mike:eh iya gila ini debunya tebel banget nih meja
Ko agung: cuman cengegesan #lol
Ko bayu: mike... feeling gue km kayaknya keracunan gara" makan kni deh :l

Gue,ko mike,ko agung mulai mikir...

*gue mulai ngisengin ko mike: iya ko mike.. wah bahaya... ko mike ngajak" kita keracunan juga ckckck

Ko mike yang cuman takut keracunan 2x cuman ketawa doang wkakaak

Tp saat itu kita berempat jg udh biasa aj.. dipikir bakal ga kenapa" krna cuman mejanya yang berdebu

Tapi....

Saat makanan dateng..

Makin hening...

*nyalain efek sound horor



Piring gue yang tengah"nya nasi goreng ternyata berdebu jg dan dengan bego gue makan nasi gorengnya smpe abis

Ditambah bubur ko mike dan ko agung ada bekas plastik sambel didalem buburnya

Dan kalian tau buburnya kayak ap?
Resepnya cuman 3
Nasi 3 sendok makan
Air 1 botol aqua
Tambahkan royko sedikit
Hidangkan selagi nasinya masih ga lebur sama airnya

Encer bangeeett

Dan itu buat kita yakin klo ko mike keracunan ditempat itu

Dan dengan teganya bawa 3orang temannya yang tidak berdosa buat ikut keracunan bareng

Tp untungnya kita sehat sentosa kawans :3

Oh iya btw aku jg punya tmen lain disana,tmen" kko gue.. ad 5! Smua anaknya gokil" dan koplak" namanya ci ketrin,ci riska,ko andre yang ga pake w,ko kelly dan ko sone

Tiap malem gue makan sm mreka breng kko gue jg...

Lanjut"~~~

Gue mau critain tragedi mati lampu dikamer kost gue..

Sehari sbelum insiden mati lampu gue minjem salah satu laptop kko gue buat nnton film dikamer krna kamer kost gue masih kosong gaad apa"nya buat dirusak *?

Laptop yang kko gue kasih pinjem itu macbook,karna gue sdikit kudet jdi gue minta diajarin selangkah demi slangkah buat nyalain laptop itu doang -.-, karna gue biasa make laptop yang biasa, tp srius macbook lebih ribet bgt..

Trus pas gue udh bisa ngejalaninnya walopn cuman nyalain buka dvd player trus matiin gue dengan gagah braninya ngegunain smpe laptop mati tnpa di chas..
Besoknya gue minta charger sm kko gue dan itu kesalahan terbesar gue #eh bukan, itu kesalahan terbesar kko gue buat percaya ngasi laptop kegue,

Ini awal" terjadi insiden

Pertama" niat gue baik.. gue niat buat ngechas laptop itu biar besok bisa dipake kko , gue colok aj dlu ke laptopny *tanpa mikir mana lubang yg bener colokanny trus gue langsung kontak ke listrik, dan anda tau permirsa?*pett* Kamer kos gue langsung gelap
Gue sempet hening mikir kata" koko sbelum minjemin laptop ke gue

"Andrea~~~inget ya~~jangan diapa"in laptopnya~~~selain yang diajarin koko, soalnya banyak data penting tugas kuliah koko~~~~~"





Mati gue.




Gue panik trus gue mengira itu cuman mati lampu biasa.. tp ternyata yang mati cuman kamer kost gue! Gue smakin panik, akhirnya gue nelp ke papa gue,nanya gmn hidupin listriknya lgi,
Stelah nyala lgi

Gue masih penasaran laptopnya rusak ato ga,tp berhubung laptop nya itu bener" hrus hidup klo di chas jdi gue ngulangin lagi nyobain dengan cara sama buat ngechas laptop itu,
Ia gue tau, kenapa gue dgn begonya ngulangin insiden itu lgi,dan skali lagi mati listrik lagi,

Dan gue kapok.
Berharap koko bisa tertipu dengan kepolosan gue yang pura" ga tau apa" ttg insiden mati lampu


Bsk akhirnya gue jujur ke koko gue karna gue yang gakuat iman buat boong π_π

Pas kko gue check laptopnya trnyata gpp.. dia jg maapin gue (^3^)muah
Gatau knp tumben gamarah,mungkin udh lewat tanggal pmsnya kali y? #salah

dan stelah insiden mati lampu udh slesai tiba'' insiden baru -.-
insiden helm terbang
mungkin kalian bakal bingung,biasanya kalau kecelakaan motor itu tabrakan,nyrempet,dll
tp gpernah kan ngeliat helm bisa terbang? wkakakaka #bangga
jadi kejadiannya itu waktu gue sama kko gue lgi naik motor lagi di jalan layang
berhubung itu jalan layang pasti angin disana gede banget, kepala gue yang lebih kecil dri helmny #yaiyalah, udah ngerasaiin kalo helm nya itu enteng banget,sampe kerasa klo anginnya itu masuk kehelm, tapi gue masih cuek aja
sampe'' gue nekad ga ngunci helm itu,
gatau gemana pas gue lagi nengok ngeliat pemandangan rumah'' yang kliatan jdi kecil, helm itu langsung i believe i can fly,
gue langsung terpesona dengan helm gue yang bisa terbang #eh maksudnya gue kaget,trus gue langsung triak sama kko gue
"KOOO, STOOOPP,ITU,ITUUUU, HELMNYA BISA TERBANG KOO,KOO,,"

gue yang udh gatau kemana arah helm gue terbang,gue langsung shock takut nimpuk kepala orng yang lagi naik motor juga trus ikutan terbang sama helm i believe i can fly, #salah ,gue takut helm gue bisa nimpuk orng trus jdi kecelakaan,
kan ga lucu klo ditanya polisi jawabnya
"soalnya helm saya punya keahlian lain selain bikin gue jadi transformer,dia juga bisa terbang pak"

tpi untungnya orang yang lgi naik motor diblakang gue malah nyelametin gue,dia nendang helm itu kepinggir jalan,
gue lega skaligus kko gue yang ngetawain gue -.-

nasib helm i believe i can fly itu udah retak tak bernyawa

1 hal yang bikin gue bingung
stelah insiden itu 5 menit kemudian gue nyaksiin orang kecelakaan motor didepan mata gue,

okei,...
Stelah berminggu" dibandung gue pulang ke kota jamblang tercinta

Gue ketemu mama,papa,dede gue yang ga seneng gue balik muahahahah,dan kirik" #eh maksud gue anjing" gue yang lucu ini,

Sekarang gue udh nginjek 2 SMA! Gue jg makin tinggi :3
Dan mkin biting #sedih
Gue masuk ipa 1 gue pisah sm sheep dan princess,Mreka bersarang di ipa 2, oh ya.. skrng sheep jdi feminim bgt walopun udh gasesering dlu ngobrolnya tp gayanya udh beda bgt jdi feminim, tp ttep koplak kyk biasa -.-, princess? Makin kurus,dan tentu dia udh feminim dri dlu,udh jarang ngobrol jg sm mahluk stu ini..

Btw gue skelas sm si sapi yang masih betah ngebuli gue trus -.- dan gue sekelas sm odey, cilay, ipi, lele,chebe dan gegem tmen yang gapernah bisa diem,wkwkwk
Oh iya ngomong soal osis!
Parah abis! Wkwkwk kocak osis kali ini, gatau kenapa selama gue ngikut osis gapernah nemu anak" yang bisa kayak kluarga gini dan bener" koplak gokil,
Good job osis 2014!

Kita pernah party air ditengah lapangan,
Pernah ngabisin seharian smpe jam 2pagi buat ngedekor promnight yang makannya hrus bayar lgi #salah fokus

Yang ngepasang banner sampe perlu smua anggota osis buat ngangkat, banner promnight yang bener" bikin frustasi smua anggota osis wkwk tp yang bikin jdi kenangan indah gegara banner doang,

Yang gabisa marah sm anak" mos,
Yang gapernah ngebedain mana kakak kelas dan adik kelas,
Yang pernah makan belut bikinan sndiri yanf masih ada tulangnya,yang rasanya kayak ikan lele
Yang bener" bikin kenangan indah,
Sedih buat ngelepas kalian,thx buat satu tahun ini osis! Kalian the best

untuk menuh menuhin post gue kali ini biar keliatan panjang.. gue mau ngepost random hal'' yang gue rasa layak(kalo di blog gue layak=ga layak) buat share ke kalian

ini salah satu lagu yang lagi gue doyan banget ^^ beatles-till there was you
http://www.youtube.com/watch?v=Mr5gCdUXJQY

http://www.youtube.com/watch?v=iS1g8G_njx8
^lagu yang sering gue denger akhir'' ini juga,biasanya gue sering nyanyiin bagian rap nya di skolah (soalnya rapnya gitu'' doang) wkakakak
ariana grande-problem

http://www.youtube.com/watch?v=wvJrhq6uPJA you don't see me-jossie and pussycat < lagu favourite gue pas gue mau tidur

brhubung lagi ngetrend lagu mastin coba kalian nyanyi lagu ini pake nadanya masti

KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA
KULIT KETEK,KINI ADA EKSTRAKNYA
RASAHIA UNTUK MEMBUNUH LAWAN KITA
RAHASIA PESONA KETEK,
KETEK? GUDDDDD

ini video wktu kelas gue bbgb,
#gue yang make baju biru  *evil laugh*



Em.. kayaknya cukup skian kali ini... dikarenakan bsk gue yang sibuk urusan SMA balik lagi =sayonara liburan
Doain gue bisa brubah jdi power rangger ya *eh mksud gue brubah jdi lebih baik lgi :3 amin

Last question for you guys! Bagi yang udh pernah nyoblos, gue penasaran sama yang satu ini,tp kalian jawab jujur ya!

Sehabis kalian nyoblos,dan klinking udh nyelup tinta, kalian ngupil pake jari apa? Jempol kaki? Ato klingking kaki? wakakakak
#ini ga penting banget sbenernya

Comment on below! Waiting for your comment! :3
Bai guysss! See you on next post! :3 salam biting!


with short hair now!

No comments:

Post a Comment