Sunday 24 November 2013

masa-masa indah di SMA

masa indah? hahahahahahah SMA?? hahahahahahhaha


ga ada.-.-


gue terkadang bingung sama crita'' yang slama ini merasukin pikiran gue oleh ortu gue sndiri,tiap gue tanya ttg masa paling indah itu kapan, katanya SMA tuh masa'' yang gbsa dilupain, sampe'' ada lagu kisah kasih di SMA *jelmaan dari kisah kasih di skolah #sbenernya ini maksa

#lanjut
kata orang-orang, SMA dimasa kita smua udh gede ngejalanin masa'' pacaran lah, hang out sama tmen lah, ... tp itu smua tak benar permisa, bayangin tiap hari kita dikasih ulangan terus menerus tanpa dosis yang tepat sesuai anjuran dokter(?)

T.T dulu dengan polosnya gue berharap bgt pengen jdi anak SMA, tp ternyata isinya tiap hari hanyalh ulangan+bljr smpe jam 2 siang, pulangnya bermabok takoyaki sm tmen gue ini, trus pulangnya mesti harus les, pulang les harus bljr buat ulangan besok smpe jam 9 malem,dan itu ga meng-garansikan otak gue bisa nyimpen memori buat ulangan besok -.-
apa karna otak gue yang ga SNI? *abaikan

entah mengapa di SMA ini gue ngerasa remedial yang dulu wktu SMP gue anggap itu hal tabu skrng dengan gampangnya gue memperoleh remedial di mata pljrn inggris yeeeeyyyyy #brb ambil obat

itupun tidak berlaku di gue doang *kecuali otaknya ber-SNI, smua temen'' gue juga mengeluh SMA banyak nilai'' pljrn yang bikin mata pedes,

karna itu skrng lagi trendnya dengan olahraga mata *if you know what i mean, ini macam'' spesies dengan ciri trend olahraga matanya,

1. sang pemberani
ada beberapa temen gue yang bisa dibilang "gatakut ketauan" klo pas lagi olahraga mata, mreka dengan lantang dan gagah berani (?) langsung menanyakan jawabannya ke gurunya langsung,
dan sbagian ada guru yang terhipnotis dengan tampang'' menjijikan yang dipasang oleh temen gue shingga guru ga tega kalo ga dijawab, dan itu biasanya tmen gue sang pemberani ini mempunyai jiwa solidaritas, karna jawaban yang diberi gurunya bisa terdengar sekelas *prok prok prok KAMSAMIDA<gatau tulisanny bener ga

2. si pemaksa
ini tipe yang sdikit menjengkelkan klo pas olahraga mata suka geser'' tangan tmen lain yang dijadikan sasaran target menconteknya, terkadang hal itu menjadi merugikan yang di contekin, pas ketauan psti malah marah'' sm yang dicontekinnya, -.-

3. si jenius
tipe ini baru gue temuin kemarin, wwkwkwk pas dia lagi olahraga mata dan diperingatin sama guru pasti dia langsung bilang "duh ini badannya pegel linu bu makannya miring-miring", trus ada lagi yang ketauan bilangnya "tadi bukan nanya soal, tp nanya jam bu,makannya dia bilang gatau" wakakakka prok prok prok *genius

4.si ragu-ragu
tipe ini biasanya yang paling galau, dia antara pengen nyontek dan ga,
tp biasanya tipe ini yang paling bahaya, karna biasanya tipe'' kyk gini "orang yang gabisa boong"
soalnya mau nyontek aj ragu apalagi pas ketauan,... -.-

intinya: kami himbau kepada sluruh skolah di manapun, berikan dosis yang tepat kepada kemampuan otak anak'' jaman skrng, karna kita juga masih kecil,masih butuh waktu main #nyalain efek sound :'(

#sroot, jgn smpe nanti otak kita lelah, kita jadi ga bisa mikir untuk masa depan kita #gedein volume efek sound

untuk itu, tolonglah mengerti, kita smua pernah muda,ga ada orang yang gapernah mencontek, nah karna itu, maklumin kita skrng yang muda ...... wakakakkakak XP #if you know what i mean


#attention: mohon jangan meniru adegan diatas tanpa pengawasan dari profesional #TEHHEE


+kata'' diatas cuman hiburan, jgn pada nyontek lgi ya guys :3 salam biting!!!!

No comments:

Post a Comment