Monday 18 March 2013

once upon a time....

#merangkak
pada akhirnya, akhirnya! aku ulangin AKHIRNYA! gue udh slesai ujian prakteknya Y.Y sebernernya ga terlalu parah juga ujiannya cuman itu loh lama banget @.@
btw sbelumnya sori banget post-post lama biting yang tersesat disimpen di draft --'' gegara ada ujian praktek komputer yang ngegunain blog, kan ga lucu curcolan curcolan gw diliat sama guru komputer trus pada akhirnya guru komputer gue malah ikut''an galau di blog gue -.-
gue gbisa bayangin itu...

lanjut,
gue mo critain tentang hari kebebasan gue hari ini,
di pagi yang cerah,.. disaat gue di skolah, masih pagi gue udh diusir sama guru -.- gini critanya,
waktu gue mo ujian praktek nah gue nyamper dulu tuh ke kelas sheep sama princess, gue tengok didalemnya ga ad guru dalem hati sih "kesempatan buat ngobrol muahahah" tapi tadinya gue udh batalin niat gue masuk kedalem kelas, tapi dengan lambaian lembut dari sheep dan princess yang seolah'' ngehipnotis gue untuk masuk ke kelasnya,
pda akhirnya gue masuk -.- ngobrol kira'' slama 5 menit ga lama kemudian dateng wali kelas mreka dalem hati gue
 "holyshit, gue mo kabur gemana" akhirnya dengan saran gagal dari sheep katanya gue disuruh diem aj pura'' jadi anak kelas situ -.-
dan sampe akhirnya gue ditanya sama gurunya
"andrea, kamu anak kelas mana?"

dalam hati gue
"anj*** gue mau jawab apa"

trus gue menoleh dengan senyuman horor jwab
"mau ujian praktek cuman masih nunggu bu,"

 dalem hati
"gue dirayu vani aved bu buat masuk kedalem kelas,percaya aku bu percaya @.@"

 pada akhirnya gue diusir dari dalem kelas, mending klo diusir dari kelas sndiri, ini kelas orng lain --''

 shit -.-

 lanjut, stlah slesai ujian praktek gue masih harus nunggu sheep sama princess ujian praktek komputer, habis itu kita langsung kabur ke csb mall kekekekek

sbenernya gue ngakak dengan kelakuan kita td, bayangin kita tadi di csb mall nyari makanan enak,banyak dan yang pasti terjangkau sama kantong kita,karna kita tau tempat makan yang enak ,banyak dan terjangkau kita langsung melejit ke tempat itu,
sampe sana -,- ada mba'' bilang

"maaf adek,masih tutup,bukanya 1 jam lagi"

kita:"oh gpp kok mba"

dalem hati
"kita lapernya skarang mba,kita gabisa nunggu sejam lagi @.@"

tapi karna keadaan kantong kita ini yang udh "uhuk" jadinya kita terpaksa nunggu sejam -.- wkwkwk padahal di sbelahnya banyak yang jualan makanan dah gitu kita lanjut nonton bioskop judulnya "warm bodies" lu tau ga disitu gue sama princess absurd bgt kita tergila'' sama pemeran tokoh zombie utamanya nama aslinya nicholas hoult *.* ganteng bgt,........
tiap kali ada adegan yang dia lagi keren dan sosweet''nya pasti kita langsung triak ga jelas,

ini kali ya efek samping dari jomblo ngenes #ngakak

ditambah lagi kalimat absurd dari sheep disaat kita lagi ngomong "cowonya ganteng bangeett" sheep langsung nyamber ngomong gini "tengkoraknya ganteng yah"
 hening banget...
 wkwkkw mungkin ini juga termasuk efek samping dari jomblo ngenes tingkat 2 absurd....

skian perjalanan biting hari ini pai'' :D thx for read! tos biting!

No comments:

Post a Comment