Friday 1 March 2013

belajar dari kesalahan

1.iseng nyoba sabun

sbenernya gue nyesel nyoba'' sabun punya koko gue ... knp? gini critanya
waktu itu gue mempunyai tanda kedewasaan dimuka gue (jerawat) muahahhaha XP tp itu hanya 1 jerawat, tp kayaknya betah bgt ngendep di dagu gue -.- pada akhirnya gue pun kesel dan mraktekin iklan'' ditv,
kalo kata cewe'' di iklan'' itu make sabun cuci muka sebut aja nama sabun cuci muka nya P, jerawat itu bakal hilang seketika *.* gue terkagum-kagum dan pengen mraktekin itu,

karna tipe sabun cuci muka koko gue sama kayak di iklan nah gue pake tuh, dan tiba'' 2 hari kemudian sumpah muka gue skrng banyak bintik'' =.= jerawatnya ngebawa temen se-RTnya buat rekreasi dimuka gue zzz, muka gue udah ga mulus seprosotan kayak dulu lagi --''

jadi intinya, gue nyaranin ke kalian kalo ada iklan'' di tv jgn langsung main percaya doang, suruh temen kalian make produk itu kalo berhasil gunain kalo engga tinggal mikirin aja cara kabur :P #sesat wkwkwk

2.jangan coba'' isengin temen kalian

waktu itu gue sebel banget ngeliat si sapi (jefri) dengan kejangkungannya, ya sbenernya ga beda-beda jauh sih dari gue cuman kalo ngomong kedia gue mesti dikit ngadep keatas, silau -.-
untuk kali ini gue ngerasain penderitaan temen-temen gue yang bertubuh setengah #ups
gara-gara itu gue mau ngebuat dia pendek / ga bisa tumbuh tinggi lagi muahahah tiap hari gue kasih dia terapi dengan cara menarik tasnya kebawah (sebenernya gue gatau itu ngefek ato engga, tp stidaknya mencoba dri pada tidak sama skali :) #gagal bijak)

nah mungkin karna stiap hari dia ngerasa gue ngelakuin itu dengan srius, dia ga mau kalah dan pada akhirnya gue juga ditarik tasnya, dan bodohnya gue gue berusaha buat narik badan gue keatas, dan terdengar suara "kretek" gue langsung diem sbentar gue mikir, bunyi tadi itu berasal dari tulang gue kan?, ada 2 kemungkinan dari suara tsb,
1. tulang gue patah
2. osteoporosis
waktu pulangnya gue langsung merenung apa gue harus minum anlene yang katanya bikin sembuh dari osteoporosis? -.- dan bruntungnya gue skrng sehat sentosa

3.karma itu ada

waktu itu gue curhat ttg gebetan gue ke temen gue sheep, karna cinta itu buta,bagi gue si gebetan gue ini slalu bersinar dimata gue #sbenernya ini jijik
lanjut,
padahal tmen sheep gue udh sering nganjurin gue buat ngelupain gebetan gue itu karna cuman sia''
tp gue ngabaiin omongan dia,
dan pada akhirnyapun kejadian... kratak kratak kratak </3
pada saat itu gue yakin sahabat itu pengganti Tuhan disaat ga ada orang tua, jadi gue saranin kalian'' yang buta pada cinta dengerin tuh saran sahabat kita,soalnya terkadang kita terlalu buta dengan cinta sampe'' penilaian dari sahabat kita ga dihiraukan padahal apa yang pengne disampein sama temen kita itu hal yang baik :)

4. jangan mengucapkan kata bodoh

sbnernya ini rada pribadi cuman gue juga gamau kalian'' kejrumus kayak gue, gue nyesel banget bilang "temen ga ada yang abadi" sumpah gue kesel sekesel''nya ngucapin kata'' itu -.-
kalian tau ga itu sebernya kata yang sederhana tp ngejleb bgt,sengejlebnya -.-
karna kata itu gue ngelukain shabat gue,td nya gue mo minta maaf dengan cara yang diajarkan dia sndiri dengan kata'' ini, "sheep sori ya kemarin aku ngomong ngejleb kayak gitu, soalnya aku lagi "m"" -.- alasan ga masuk akal sih, yang nyentuhnya waktu gue ngomong gitu dia nulis di blognya gini "No matter how many people try to separate me from them, i will choose to stay" kalo di google translate-in jadi kata gini "ga peduli berapa banyak orang yang mau misahin aku dari mereka (sahabat gue) aku akan memilih untuk tinggal bersama mereka "  sumpah nyentuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
sbnernya kalian harus mikir, dimasa kita memiliki sahabat itu lebih indah dri pada kita galau''an mikir gebetan kita, jadi intinya gue tobat ngucapin kata tsb, i'm sorry sheep and luv yu :*

No comments:

Post a Comment